Jumat, 03 Juli 2020

Besek

KERAJINAN BESEK


Besek adalah industri rumahan (home industry) warga desa Kutorejo, kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, provinsi Jawa Tengan. Besek ini juga merupakan kerajinan tangan (hand made) yang berbahan utama bambu. Jadi sudah dipastikan ramah lingkungan. Besek ini mempunyai banyak sekali manfaat, diantaranya:
  1. Untuk tempat hidangan dalam berbagai acara. Jika anda melakukan hajatan, kemudian mengadakan walimatul. Besek ini dapat digunakan sebagai wadahnya. Anda bisa isikan berbagai hidangan seperti nasi, lauk pauk, dan buah-buahan didalamnya.
                       
2. Tempat Hidangan. Jika anda memiliki usaha dalam bidang kuliner. Besek ini sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai wadahnya agar terlihat lebih menarik
                                      

Jika anda tertarik membelinya. Silahkan hubungi kontak dibawah ini:
085254239096 (sms/telp/wa/telegram)
                Harga : Rp. 40.000/80besek

Murah kan. Jadi kalo dihitung-hitung cuma Rp. 500/buah. Jadi tunggu apalagi. Mari bantu usaha industri kami. Dengan membeli produk kami, anda berarti mensukseskan program Home Indstry  ini. Mari Beli😍

2 komentar:

  1. Kebetulan saya tinggal diNamrole-Ambon Maluku,disini ikan banyak terutama yang diasap ya... itu aman gk besek dipakai untuk itu?

    BalasHapus
  2. Tertarik sih karna ramah lingkungan dan bisa dpakai ulang

    BalasHapus